Kompetensi Utama

Layanan


LAPAN Selenggarakan Survei Kesehatan Budaya Organisasi
Penulis Berita : humas/rz • Fotografer : humas/rz • 24 May 2018 • Dibaca : 496 x ,

“Dalam Renstra 2015-2019 LAPAN bertekad menjadi pusat unggulan penerbangan dan antariksa dan saat ini LAPAN terus berupaya untuk mewujudkannya. Tekad tersebut mulai terlihat dengan dengan adanya 3 (tiga) satuan kerja LAPAN yang telah dinyatakan sebagai Pusat Unggulan Iptek (PUI) oleh Kemenristekdikti yakni Pusat Sains dan Teknologi Atmosfer (PSTA), Pusat Teknologi dan Data Penginderaan Jauh (Pustkdata) dan Pusat Pemanfaatan Penginderaan Jauh ( Pusfatja)”. 

Hal ini disampaikan oleh Kepala LAPAN Prof Thomas saat membuka kegiatan sosialisasi dan survei pengukuran budaya organisasi di lingkungan LAPAN pada Kamis (24/05) di Ruang Antariksa, Kantor LAPAN Pusat. Lebih lanjut Thomas menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melakukan evaluasi, penilaian, dan perbaikan terhadap beberapa program pengembangan budaya organisasi yang telah berjalan. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan survei dan pengukuran budaya organisasi ini hasilnya dapat membantu dalam merumuskan kebijakan pada renstra 2020-2024, jelas thomas.

Saat ini LAPAN telah membentuk agen perubahan dan agen budaya yang diharapkan dapat memberikan pengaruh positif kepada diri sendiri dan lingkungan organisasi. Peran agen tersebut sangat penting dalam membangun kesadaran di masing-masing satuan kerja LAPAN agar berbagai program budaya organisasi yang telah ditetapkan berjalan dengan baik.

Pada kegiatan ini LAPAN mengajak seluruh pegawai di satuan kerja untuk dapat berkontribusi dalam survei kesehatan budaya organisasi di lingkungan LAPAN dengan mengisi survei di tautan berikut https://www.research.net/r/ochi_lapan2018. Batas pengisian survei tersebut tanggal 31 Mei 2018 pada pukul 23.59 WIB.

Survei ini untuk mengetahui gambaran karakteristik budaya diri yang terdapat pada keseluruhan pegawai di organisasi LAPAN dan mengetahui budaya organisasi LAPAN yang dirasakan pegawai saat ini. Sehingga akan menjadi masukan bagi organisasi dalam membangun budaya kerja yang selaras dengan tantangan serta kebutuhan organisasi di masa mendatang.


Your Comments
No Comments Results.
Comment Form












Please retype the characters from the image below :


Reload the CAPTCHA codeSpeak the CAPTCHA code
 








Related Posts
No Related posts

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815




© 2018 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL