Kompetensi Utama

Layanan


Kode Etik
Nilai - Nilai yang harus dimiliki oleh Petugas PPID :

1.  Beretika dan Berintegritas;
2.  Adil dan Tidak Diskriminatif;
3.  Santun dan Ramah;
4.  Bertanggung Jawab.


Kewajiban Pelaksana PPID :

1.  Melayani dengan baik setiap permohonan layanan;
2.  Menerapkan prinsip kehati-hatian, ketelitian, dan kecermatan dalam memeriksa kelengkapan dokumen/rujukan/rekomendasi
     yang dipersyaratkan dalam pemberian pelayanan;
3.  Memberitahukan dengan santun dan profesional apabila terdapat kekurangan dalam hal pengajuan permohonan layanan;
4.  Menyelesaikan pelayanan dalam tenggat waktu yang telah ditentukan di dalam Standar Pelayanan Publik dan Standar
     Operasional Prosedur;
5.  Menyimpan rahasia negara dan/atau rahasia jabatan yang diembannya selama dan sesudah menjalankan tugas sesuai
     ketentuan yang berlaku.

Kontak kami :
LAPAN
Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta 13220 Telepon (021) 4892802 Fax. 4892815



© 2017 - LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL